Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android

Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android - Berikut merupakan Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android yang dapat kalian coba.
Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android

Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android - Metatrader 5 adalah salah satu platform perdagangan instrumen keuangan yang memiliki berbagai fitur yang memudahkan dalam transaksi jual beli instrumen keuangan yang ada. Metatrader 5 merupakan lanjutan atau update dari aplikasi metatrader 4 sebagai pendahulunya. Dan dalam tutorial kali ini kami akan menunjukkan cara menggunakan aplikasi metatrader 5 di android. 

Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android

Berikut merupakan Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android :

1. Pertama kalian download terlebih dahulu aplikasi metatrader 5 di playstore kalian, lalu kalian install.

2. Selanjutnya buka aplikasi metatrader 5 kalian, apabila ingin menggunakan akun demo kalian tidak perlu mendaftar, karena kalian dapat langsung mencoba akun demo setelah kalian membuka aplikasi metatrader 5. Akan tetapi apabila kalian ingin menggunakan akun real maka kalian perlu mendaftar terlebih dahulu.

3. Selanjutnya kalian akan menemukan tampilan Menu Quotes, yaitu di mana Anda akan menemukan daftar pair yang tersedia untuk trading, dengan harga Ask dan Bid-nya. 

  • Harga Ask adalah harga yang Anda beli untuk mata uang dasar Anda. Harga Ask akan memiliki harga yang selalu lebih tinggi dari harga Bid. 
  • Harga Bid adalah harga yang akan Anda dapatkan pada saat Anda menjual mata uang dasar Anda pada platform ini.

4. Untuk membuka trade kalian dapat memilih pasangan mata uang yang ingin kalian tradingkan. Lalu pilih atau klik "Order baru". 

5. Selanjutnya masukkan jumlah Lot yang kalian inginkan. Lalu tentukan apakah kalian ingin membeli atau menjual aset, dengan menekan tombol "Sell oleh pasar" atau "Buy oleh pasar". Maka Order kalian akan terbuka secara langsung. 

6. Setelah Anda membuka trade, kalian akan secara otomatis dibawa ke tab atau halaman Trade. Di sini kalian dapat melihat open posisi kalian kapanpun dan dimanapun berada. 

7. Untuk menutup atau memodifikasi/ merubah trade, kalian dapat menekan dan tahan pada open trade kalian, hingga muncul pilihan, lalu kalian dapat memilih "Tutup Posisi" atau "Ubah Posisi" Setelah kalian menekan atau klik tombol Tutup, trade akan tertutup dan profit Anda akan ditambahkan ke saldo akun Anda. 

Untuk melihat chart dari pasangan mata uang, tekan pasangan mata uang ini dan pilih opsi Chart. Maka tab chart akan muncul. Putar layar kalian untuk melihat chart lebih jelas. Pada tab ini kalian bisa juga membuka trade dengan menekan tombol Trade. Kami juga menyarankan kalian untuk membiasakan diri dengan opsi lainnya pada tab ini. Selamat, sekarang Anda bisa melakukan trading kapan pun, di mana pun. Tadi merupakan Cara Menggunakan Metatrader 5 Di Android.

Baca Juga : Asuransi Mobil Terbaik, Compare Car Insurance


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld