Asuransi Mobil Terbaik, Compare Car Insurance

Asuransi Mobil Terbaik, Compare Car Insurance - Berikut merupakan rekomendasi dan perbandingan asuransi mobil atau car insurance.
Asuransi Mobil Terbaik, Compare Car Insurance

Asuransi Mobil Terbaik, Compare Car Insurance - Pada saat ini asuransi mobil merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk kalian pertimbangkan. Dengan adanya asuransi mobil atau car insurance ini dapat menjamin kalian apabila terjadi kerusakan pada mobil kalian.

Namun untuk menentukan asuransi mobil atau car insurance bukan lah hal yang mudah dilakukan, namun kalian tidak usah khawatir kami akan membagikan perbandingan atau compare car insurance terbaik menurut kami.

Jadi kalian dapat memilih dan menentukan sendiri asuransi mobil atau car insurance yang paling tepat dan terbaik untuk kalian gunakan.

Berikut merupakan compare car insurance atau perbandingan asuransi mobil terbaik yang akan kami berikan :

1. Asuransi Sinarmas

Sinarmas merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai bidang terutama di bidang insurance. sinarmas menawarkan beberapa pilihan asuransi yang dapat dipilih diantarannya adalah all risk dan tlo. car insurance sinarmas memiliki premi mulai dari 700 ribuan per tahun dan memiliki bengkel yang bekerjasama sejumlah kurang lebih 600 bengkel dan dapat melakukan klaim melalui aplikasi, dengan syarat usia mobil maksimal 12 tahun dan mereka memberikan fasilitas dimana kalian akan diberikan ongkos taksi selama mobil kalian ada di bengkel.

2. Adira Syariah

Adira syariah merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi all risk dan memiliki premi mulai dari 860 ribuan per tahun dan memiliki mitra bengkel sejumlah 300 bengkel dan kalian dapat melakukan klaim melewati aplikasi dengan syarat usia mobil tidak lebih dari 10 tahun. dan car insurance ini sudah memiliki sertifikasi dari mui.

3. Adira Autocillin

Adira autocillin ini merupakan car insurance yang memiliki premi mulai dari 860 ribuan per tahun dan 300 bengkel dan syarat maksimal usia mobil adalah 10 tahun serta memiliki kelebihan gratis towing.

4. Tugu Pratama

Asuransi tugu pratama menawarkan premi mulai dari 30 ribuan dan memiliki bengkel sebanyak 306 bengkel serta memiliki syarat usia mobil maksimal 10  tahun dan dapat klaim melalui aplikasi .

5. Asuransi Central Asia (ACA)

ACA atau asuransi central asia merupakan car insurance atau asuransi mobil yang memiliki premi mulai dari 700 an dan memiliki mitra bengkel sebanyak 90 bengkel dengan syarat usia mobil tidak lebih dari 7  tahun dan dapat di klaim lewat aplikasi dan memiliki kelebihan akan mendapatkan mobil pinjaman selama mobil kalian ada di bengkel.

Tadi merupakan beberapa compare car insurance atau  perbandingan asuransi mobil yang dapat kami berikan, jadi kalian dapat menentukan sendiri pilihan sesuai dengan kebutuhan kalian.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld