Aplikasi Kripto Yang Terdaftar di Bappebti

Aplikasi Kripto Yang Terdaftar di Bappebti - Berikut merupakan beberapa aplikasi crypto yang sudah terdaftar di bappebti sehingga aman untuk digunakan
Aplikasi Kripto Yang Terdaftar di Bappebti

Aplikasi Kripto Yang Terdaftar di Bappebti - Dengan semakin maraknya jual beli aset crypto di indonesia dari berbagai kalangan maka untuk memberikan keamanan dan perlindungan terhadap perdagangan cryptocurrency di indonesia, maka kalian harus memastikan apakah aplikasi kripto kalian sudah terdaftar di bappebti atau belum.

Berikut beberapa aplikasi crypto yang terdaftar di bappebti :

1. Indodax

Indodax merupakan salah satu aplikasi kripto yang terdaftar bappebti indonesia, indodax merupakan aplikasi terbesar perdagangan kripto asal indonesia dengan member lebih dari 4 juta saat artikel ini dibuat, kalian dapat melakukan jual beli kripto seperti bitcoin, ethereum, binance coin dan yang lainnya dengan sangat mudah dan aman, di indodax dapat melakukan deposit maupun pencairan dana dengan sangat mudah karena sudah support dengan berbagai bank lokal di indonesia, transaksi jual, beli di indodax adalah perdagangan yang buka selama 24 jam non stop tanpa adanya libur.

2. Tokocrypto

Tokocrypto merupakan aplikasi crypto yang terdaftar di bappebti, tokocrypto menawarkan berbagai keunggulan contohnya adalah proses KYC yang sangat mudah dan dapat dilakukan dengan secara cepat, untuk melakukan deposit pada aplikasi tokocrypto ini dapat dilakukan dengan transfer FIAT maupun kripto, serta cara penarikan atau withdraw dapat dilakukan dengan sangat mudah. Selain itu aset yang diperdagangkan pada aplikasi ini bisa dibilang cukup lengkap dibanding dengan aplikasi yang lain nya.

3.Zipmex

Zipmex merupakan platform perdagangan aset digital yang sudah teregulasi di indonesia, zipmex menawarkan berbagai keunggulan yaitu memberikan harga yang terbaik, memiliki biaya jual beli yang cukup murah dan memiliki keamanan yang cukup  bagus untuk menyimpan aset kripto kalian.

4. Pintu

Pintu merupakan salah satu aplikasi kripto yang sangat mudah digunakan oleh pemula di dunia kripto, karena pada aplikasi ini memiliki tampilan/ user interface yang sangat sederhana dan mudah dipahami oleh para pengguna yang masih baru memulai di dunia kripto, pintu mengklaim bahwa untuk melakukan verifikasi akun hanya membutuhkan waktu 10 menit saja dan kalian dapat melakukan deposit melalui bank dengan biaya murah, dan tentunya pintu aman untuk digunakan karena merupakan salah satu aplikasi kripto yang terdaftar di bappebti.

5. Rekenigku

Exchange kripto Rekeningku merupakan aplikasi perdagangan kripto yang menawarkan beberapa keunggulan antara lain adalah dapat melakukan withdraw secara instan karena telah didukung 120 bank dalam negeri dan hanya dalam hitungan menit saja, serta memiliki keamanan yang bagus serta terdapat support/ bantuan yang berjalan selama 24 jam penuh. Akan tetapi pada aplikasi ini pilihan kripto yang terdapat masih kurang lengkap dibandingkan exchange yang lain nya.

Tadi merupakan beberapa aplikasi crypto yang terdaftar di bappebti yang dapat kalian gunakan, dengan beberapa aplikasi tersebut kalian dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman karena sudah teregulasi oleh bappebti.

 

 

© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld