League Of Kingdoms NFT Game

League Of Kingdoms NFT Game Indonesia- league of kingdoms merupakan sebuah game yang berbasis blockchain dan merupakan game MMO strategy.

League Of Kingdoms NFT Game Indonesia- league of kingdoms merupakan sebuah game yang berbasis blockchain dan merupakan game MMO strategy. serta kita dapat memainkan game ini untuk mengumpulkan digital aset yang berbentuk nft.

Pada saat artikel ini dibuat game ini telah memiliki 80 ribu pemain dan sudah dapat dimainkan secara global di 210 negara.

Di dalam game league of kingdoms ini kita dapat membangun sebuah kerajaan, membangun farm, melakukan pertarungan secara single player, PvE, PvP baik dengan monster, kerajaan lawan maupun MMO atau aliansi. berikut merupakan penjelasan beberapa mode dalam game ini :

Mode single play atau mode mengembangkan kerajaan kita dapat membangun bangunan, mengumpulkan sumberdaya dalam game, melakukan upgrade dan research, dan melakukan training pada pasukan kita sehingga akan menjadi lebih kuat.

Mode PvE pada mode ini player akan mengerahkan pasukan mereka untuk berburu monster yang terdapat pada game ini  dan mengumpulkan berbagi sumberdaya yang ada misalnya makanan, kayu, batu, emas, maupun kristal.

Mode PvP, dalam mode ini player dapat bertarung dengan player lain, player dapat menggunakan pasukan mereka untuk menaklukkan lawan serta mendapatkan pengalaman baru dalam dalam mode ini

Mode MMO, pada mode ini player dapat membangun sebuah aliansi dan mereka dapat melakukan pertarungan secara bersamaan, dalam pertempuran aliansi terdapat berbagai kompetisi di berbagai belahan dunia dan kalain dapat bertarung dengan aliansi kalian untuk menaklukkan berbagai lawan dari berbagai daerah.

Dalam game league of kingdoms sumberdaya yang kita miliki dapat kita perdagangkan sebagai NFT di blockchain Polygon, serta game league of legends ini memiliki token yang dinamakan LOKA yang sebentar lagi dapat diperdagangkan di binance atau salah satu exchange crypto terbesar di dunia. token game ini LOKA melakukan kerjasama dengan binance yang berupa peluncuran token perdana atau launchpad pada aplikasi binance.

Tadi merupakan ulasan kami mengenai fundamental game league of kingdoms atau lebih dikenal dengan token nya LOKA yang merupakan salah satu game NFT yang dibangun di atas blockchain dan sedang populer akhir akhir ini.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld