Binance Margin Trading, Berikut Pengertiannya!

Binance margin trading - berikut merupakan penjelasan apa itu margin trading binance yang akan kami berikan.
Binance Margin Trading Usa

Binance margin trading - trading merupakan salah satu kegiatan perdagangan yang sedang digandrungi saat ini, terutama trading aset crypto. akan tetapi masih banyak orang orang yang bagaimana trading sedangkan modal yang kita miliki masih sangat sedikit. 

Nah maka dari itu binance membuat sebuah inovasi dimana mereka meluncurkan binance margin trading. yaitu kita dapat melakukan trade dengan menggunakan leverage atau pinjaman.

Fitur ini awalnya tersedia di aplikasi binance margin trading usa, dan dengan menggunakan fitur ini kalian dapat melakukan trade dengan jumlah  yang lebih besar dengan dana yang dipinjamkan  atau leverage pada aplikasi tersebut.

Akan tetapi perlu kalian ingat bahwa dengan menggunakan binance margin trading kita akan memiliki tingkat resiko yang lebih besar, jadi kalian harus mempelajarinya terlebih dahulu sebelum masuk pada market ini.

Nah pasti kalian bingung bagaimana memulai menggunakan binance margin trading? berikut beberapa cara dan tips nya.

Pembuatan Akun

Sebelum kalian menggunakan margin di binance pastikan kalian sudah memiliki akun pada platform ini. jika belum kalian dapat melakukan pendaftaran disini.

Melakukan Deposit

Selanjutnya kalian dapat melakukan deposit pada akun binance kalian dengan beberapa metode yang disediakan. setelah kalian melakukan deposit kalian pindahkan dana kalian ke dalam dompet margin kalian.

Melakukan Trade

Selanjutnya kalian dapat melakukan trade dengan membuka menu margin pada aplikasi binance kalian. disini kalian dapat menentukan pair dan apa yang ingin kalian transaksikan. dan hal terpenting kalian harus menyesuaikan leverage yang ada pada fitur binance margin trading ini.

Selanjutnya kalian dapat menentukan jenis margin yang akan kalian gunakan serta kalian akan memilih tipe transaksi yang ada pada aplikasi ini.

Dan perlu diingat bahwa margin trading memiliki resiko yang lebih besar “High Risk High Return” salah salah bukanya kalian  untung malah kalian akan mendapatkan kerugian apabila tidak menggunakan dengan benar.

Jadi tadi merupakan penjelasan singkat mengenai margin trading binance. dengan ulasan tersebut kalian dapat mempertimbangkan apakah kalian mau menggunakannya atau tidak. dan segala resiko tersebut dan apapun yang terjadi ada pada tangan kalian sendiri.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld