Daftar Koin NFT di Indodax

Daftar koin NFT di indodax - Berikut merupakan beberapa rekomendasi daftar koin NFT yang dapat kalian pertimbangkan.
Daftar Koin NFT di Indodax


Daftar Koin NFT di Indodax - NFT atau yang sering disebut non fungible token akhir akhir ini menjadi sorotan di berbagai kalangan. Karena NFT sekarang banyak diterapkan pada berbagai industri terutama pada industri digital. NTF dapat diterapkan pada karya seni gambar maupun video, game / permainan, industri musik dan masih banyak lagi. pada setiap NFT memiliki keunikan masing masing serta kalian dapat menjual hasil karya kalian dalam NFT ini.

Lalu Apa itu koin NFT ?

Koin NFT merupakan koin yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan jual beli atau bertransaksi NFT. koin - koin ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam item NFT yang ada ekosistem project koin tersebut.

Lalu apa saja koin nft yang menarik untuk dilirik, berikut merupakan beberapa daftar koin nft di indodax yang dapat kami rekomendasikan :

1. ENJ

ENJ atau Enjin merupakan coin yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi NFT. Enjin memiliki marketplace tersendiri untuk melakukan transaksi NFT mereka. di dalam enjin marketplace ini kalian dapat melakukan jual beli NFT yang ada di sana menggunakan koin enj. Enj dapat kalian masukan ke watchlist atau daftar koin nft kalian.

2. AXS

AXS atau sering disebut Axie Infinity. axie infinity merupakan salah satu koin NFT yang mengalami peningkatan harga yang dapat dibilang sangat fantastis, hingga berkali kali lipat. AXS merupakan sebuah project yang bergerak pada industri game dan kalian dapat melakukan transaksi jual beli item game dan menghasilkan koin slp yang dapat kalian tukarkan dengan uang. 

3. CHZ

CHZ atau Chiliz merupakan koin yang berfokus pada token token fans, dengan menggunakan token- token yang ada pada ekosistem chiliz  ini kita dapat melakukan pembelian item pada club club yang bekerja sama dengan mereka

4. MANA

MANA atau Decentraland merupakan projek yang melakukan pengembanagan pada dunia virtual reality. token ini merupakan salah satu token yang memiliki fundamental yang sangat bagus karena sering digunakan nya coin ini. Mana dapat kalain masukan ke daftar koin NFT kalian.

5. THETA

THETA merupakan salah satu project NFT yang sangat populer saat ini. theta mengembangkan ekosistem merekam dengan sangat baik sehingga menjadi besar seperti sekarang ini. theta dapat digunakan untuk melakukan minting NFT pada platform theta.tv. theta juga dapat kalian masukan ke daftar koin NFT  kalian.

Tadi merupakan beberapa daftar koin NFT di indodax yang dapat kami rekomendasikan dan kalian juga dapat membelinya di aplikasi yang lain.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld