Cara Beli Coin di Tokocrypto Terbaru

Cara Beli Coin di Tokocrypto - berikut merupakan tutorial melakukan pembeli coin di tokocrypto yang dapat kami uraikan secara ringkas.
Cara Beli Coin di Tokocrypto

Cara Beli Coin Di Tokocrypto - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara melakukan pembelian di tokocrypto.

Tapi sebelum itu pastikan kalian telah mendaftar pada aplikasi tokocrypto dan telah selesai melakukan kyc level 1 atau know your customer. Hal tersebut diperlukan agar transaksi yang kalian lakukan menimbulkan rasa aman dan nyaman.

Apabila kalian belum memiliki akun aplikasi tokocrypto kalian dapat mendaftar di sini.

Dan pastikan juga kalian telah melakukan deposit rupiah ke dalam aplikasi tokocrypto kalian. Setelah melakukan deposit rupiah kalian dapat langsung ke step selanjutnya.

Lalu bagaimana cara beli coin di tokocrypto ?
1. Pertama setelah melakukan deposit, kalian masuk ke ke dalam aplikasi tokocrypto kalian. Maka kalian akan masuk pada halaman beranda seperti berikut.

2. Selanjutnya klik pada menu navigasi Pasar seperti gambar berikut. Selanjutnya pilih token atau coin yang ingin kalian beli pada menu pasar.


3. Pada tahap selanjutnya maka akan tampil seperti berikut ini, kalian klik tombol beli.


4. Lalu maka akan muncul tampilan seperti berikut.


5. Pada tampilan ini kalian dapat memilih berbagai pilihan pada bagian batasan order atau order pasar.


  • Batasan order merupakan order yang hanya akan berjalan apabila harga telah menyentuh harga beli yang sudah kita tentukan sebelumnya.
  • Order pasar adalah order yang akan secara instan atau langsung terbeli pada harga saat itu juga tanpa harus ada nya menunggu seperti halnya pada batasan order.
6. Selanjutnya kalian bisa memasukan jumlah koin yang ingin kalian beli. Atau kalian juga dapat menyesuaikan order beli dengan berapa persen dari total saldo kalian pada bagian berikut. Selanjutnya kalian dapat melakukan klik pada tombol beli untuk melakukan pembelian.


7. Maka kalian dapat melihat antrian order yang kalian buat pada aplikasi tokocrypto ini.


8. Setelah dilakukan pembelian selesai kalian dapat melakukan pengecekan pada bagian dompet maka akan tampil token atau koin yang telah berhasil kalian beli.


Nah tadi merupakan cara yang dapat kalian lakukan untuk melakukan buy / beli coin atau token di tokocrypto, mudah bukan, sekian tutorial melakukan pembelian pada aplikasi tokocrypto.

Baca Juga : Cara Jual di Tokocrypto

© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld