Cara Jual Coin di Tokocrypto

Cara Jual Coin Di Tokocrypto - Berikut merupakan cara jual coin di tokocrypto yang mudah dipahami bagi pemula.

Cara Jual Coin di Tokocrypto

Cara Jual Coin Di Tokocrypto - Pada tutorial sebelumnya kita telah membahas bagaimana melakukan pembelian pada aplikasi tokocrypto. Nah pada kesempatan kali ini kita akan melanjutkan ke bagian bagaimana sih melakukan jual atau sell pada aplikasi tokocrypto. 

Sebelum melakukan penjualan kalian pastikan terlebih dahulu kalian sudah memiliki atau membeli dan menentukan token atau koin yang akan kalian jual.

Lalu bagaimana Cara Jual Coin Di Tokocrypto ? langsung saja kita lihat tutorial berikut :

1. Langkah langkah pertama yang perlu dilakukan adalah membuka dan login pada aplikasi tokocrypto kalian. Setelah login maka kalian akan dialihkan pada halaman beranda.



2. Selanjutnya kalian dapat memilih pada menu atau logo dompet pada bagian pojok kanan bawah pada aplikasi kalian. Maka akan tampil seperti tampilan seperti berikut ini pada aplikasi kalian. Setelah itu silahkan kalian pilih token atau koin yang ingin kalian jual.


3. Maka akan muncul tampilan token yang kalian pilih, disini kalian dapat memilih pair untuk melakukan penjualan token kalian, selanjutnya klik pair yang kalian inginkan. Setelah kalian klik maka akan tampil seperti gambar berikut.


4. Lalu kalian pilih tombol jual pada bagian atas aplikasi tokocrypto kalian. Selanjutnya kalian dapat memilih metode jual yang ingin kalian gunakan, kalian dapat memilih metode yang simpel yaitu batasan order atau order pasar.


  • Jual Dengan metode Batasan Order maka penjualan kalain akan ditaruh dalam antrian dan akan terjual apabila harga sama dengan harga yang kalian inginkan.
  • Jual dengan metode Order Pasar yaitu kalain dapat melakukan penjualan secara instan atau langsung sesuai order book terkini, metode pasar lebih mudah untuk digunakan karena cepat dan tidak memerlukan pengisian harga.

5. Setelah menentukan metode order, kalian dapat mengisikan jumlah token yang ingin kalian jual dan melihat total jumlah uang yang akan kalian dapatkan. Selanjutnya klik tombol jual untuk melakukan order penjualan.


6. Setelah order selesai kalian dapat melakukan pengecekan pada menu history. Atau kalian dapat melihat jumlah hasil penjualan pada halaman dompet kalian.


Tadi merupakan salah satu cara untuk jual coin di tokocrypto yang dapat kalian lakukan dan sangat mudah dilakukan untuk para pemula.
© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld