Binance Tidak Bisa Diakses, Ini Cara Mengatasinya

Binance Tidak Bisa Diakses, Ini Cara Mengatasinya - Berikut merupakan beberapa cara untuk mengatasi binance tidak bisa diakses
Binance Tidak Bisa Diakses

Binance tidak bisa diakses - binance merupakan exchange crypto terbesar saat ini, akan tetapi binance belum mendapatkan izin beroperasi di indonesia. Berdasarkan hal tersebut binance tidak bisa diakses di indonesia terutama pada platform web nya.

Akan tetapi kalian dapat menggunakan binance dengan cara menginstall aplikasi nya yang bisa kalian dapatkan di playstore.

Akan tetapi akhir akhir ini beberapa pengguna tidak dapat melakukan akses ke aplikasi maupun web dari binance ini. terkadang sama sekali tidak bisa dibuka dan kadang ada peringatan anomali jaringan pada aplikasi binance. kalian tidak perlu khawatir akan hal ini karena masalah ini tidak hanya kalian saja yang mengalami melainkan banyak pengguna di berbagai negara memiliki masalah yang sama.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengatasi binance tidak bisa diakses, berikut merupakan beberapa cara mengatasi aplikasi binance tidak dapat diakses :

1. Gunakan Link alternatif

Apabila kalian tidak dapat mengakses binance versi web kalian dapat menggunakan link alternatif dari binance yaitu binance.me , dengan menggunakan link tersebut kalian akan dapat mengakses binance di indonesia.

2. Gunakan atau aktifkan DNS pada browser

Apabila dengan cara pertama kalian dapat mengaktifkan dns yang bisa kalian ganti pada halaman setting browser kalian, DNS ini umumnya sudah terdapat di berbagai browser yang ada saat ini. kalian dapat mengganti DNS dengan dns google, cloudflare, maupun dns lainya yang tersedia.

3. Gunakan VPN

Apabila kalian mengatasi masalah pada aplikasi binance yang tidak dibuka, dan kadang menampilkan peringatan masalah anomali jaringan atau error network anomaly, maka kalian dapat melakukan install aplikasi vpn lalu kalian aktifkan saat kalian akan mengakses aplikasi binance kalian. maka aplikasi kalian dapat di buka dengan lancar.

4. Lakukan install ulang aplikasi

Apabila pada aplikasi kalian masih belum dapat dibuka maka kalian dapat melakukan install ulang aplikasi binance kalian.

Tadi merupakan beberapa cara untuk mengatasi binance tidak bisa diakses atau dibuka. kalian dapat mencoba beberapa cara tersebut.

Baca Juga :Binance Margin Trading, Berikut Pengertiannya!


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld