Indodax vs Tokocrypto - Mana Yang Terbaik ?

Indodax vs Tokocrypto, Mana Yang Terbaik? Berikut merupakan ulasan kami tentang perbandingan antara indodax dan tokocrypto.
Indodax vs Tokocrypto

Indodax vs Tokocrypto - Pada saat ini banyak bermunculan aplikasi - aplikasi exchange yang ada di indonesia, hal ini terjadi karena melonjaknya pengguna kripto di indonesia. dengan munculnya aplikasi - aplikasi tersebut pasti membuat kalian bingung untuk memilih mana yang terbaik untuk kalian. saat ini kami akan mengulas dan membandingkan dua aplikasi crypto yang menurut kami memiliki pengguna terbanyak saat ini di indonesia. Aplikasi ini adalah indodax dan tokocrypto.

Indodax dan tokocrypto merupakan dua aplikasi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh bappebti sehingga akan menimbulkan rasa aman bagi penggunanya terutama di indonesia. 

Langsung saja kita bandingkan antara aplikasi Indodax vs Tokocrypto :


1. Fee Transaksi 

Fee Transaksi atau Biaya Transaksi adalah biaya yang dikenakan saat kita melakukan transaksi atau jual beli kedua aplikasi ini. Fee transaksi merupakan salah satu hal yang wajib dipertimbangkan, karena setiap kita melakukan jual beli maka kita akan dikenakan  biaya tersebut, sehingga kita bisa memilih biaya transaksi yang rendah, sehingga kita dapat lebih menghemat biaya. berikut merupakan fee transaksi antara indodax dan tokocrypto :

Indodax : 0.3% dari biaya transaksi

Tokocrypto : 0.1% dari biaya transaksi


2. Minimal Jual Beli di Indodax vs Tokocrypto

Minimal jual beli merupakan hal yang mungkin bagi beberapa orang sangat penting terutama pemula yang masih belajar di dunia crypto. berikut minimal jual beli di tokocrypto dan indodax :

Indodax : Minimal Rp.10.000

Tokocrypto : Minimal Rp.50.000


3. Biaya Withdraw

Biaya withdraw merupakan biaya yang digunakan untuk melakukan penarikan rupiah dari kedua aplikasi ini. Berikut merupakan biaya withdraw di indodax dan tokocrypto :

Indodax : Rp.25.000

Tokocrypto : Rp. 5.500


4. Tampilan dan Performa Aplikasi  

Tampilan aplikasi merupakan hal yang cukup penting, karena dengan tampilan yang bagus akan membuat user menjadi nyaman menggunakan aplikasi indodax maupun tokocrypto. berikut ulasan kami pada aplikasi indodax dan tokocrypto :

Indodax     : Pada aplikasi indodax memiliki tampilan yang bagus dan memiliki panduan penggunaan pada saat awal menggunakan aplikasi ini. tampilan aplikasi indodax ini sangat ramah bagi pengguna baru dan orang orang masih belajar tentang crypto.

Tokocrypto : Pada aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup bagus dan memiliki berbagai kemudahan dalam menggunakan aplikasi ini. aplikasi tokocrypto dibuat dengan sangat responsif dan dan memiliki ui yang mudah dipahami.

Diatas merupakan ulasan kami tentang aplikasi Indodax vs Tokocrypto, kedua apliksi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Jadi berdasarkan ulasan kami tadi kalian dapat menentukan sendiri aplikasi manakan yang cocok untuk kalian gunakan.

Baca Juga : Cara Beli di Tokocrypto




© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld