Aplikasi Reksadana Terbaik Yang Terdaftar Di Ojk

Aplikasi Reksadana Terbaik Yang Terdaftar Di Ojk - Berikut merupakan beberapa aplikasi reksadana yang dapat kami rekomndasikan

Aplikasi Reksadana Terbaik Yang Terdaftar Di Ojk

Aplikasi Reksadana Terbaik Yang Terdaftar Di Ojk - Investasi merupakan hal yang sangat penting bagi kita, terutama dalam perencanaan kita untuk beberapa tahun kedepan. akan tetapi  berinvestasi merupakan hal yang masih sangat jarang dilakukan oleh beberapa orang, bahkan banyak orang yang tidak atau belum mengetahui sama sekali apa itu investasi.

Kita dapat melakukan investasi di berbagai instrumen contohnya adalh saham, properti, reksadana. namun banyak orang belum memulai investasi di saham maupun properti dan instrumen lain karena terbatasnya modal yang mereka miliki. maka dari itu apabila kalian pemula atau ingin belajar dan ingin mencoba berinvestasi dengan nominal yang sedikit maka kalian dapat mencoba berinvestasi di reksadana.

Salah satu hal yang perlu kalian pertimbangkan sebelum berinvestasi reksadana adalah aplikasi yang akan kalian gunakan apakah sudah terdaftar dan mendapat izin dari ojk? dengan menggunakan aplikasi yang sudah berizin ojk maka akan menimbulkan keamanan bagi kalian yang akan berinvestasi reksadana.

Berikut merupakan beberapa aplikasi reksadana terbaik yang terdaftar di ojk

1. Ajaib

Aplikasi ajaib merupakan aplikasi yang cocok untuk kalian gunakan aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan karena kalian dapat berinvestasi saham dan reksadana di aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki desain tampilan yang sangat simpel dan mudah digunakan untuk pemula yang ingin belajar berinvestasi. pada aplikasi ini kalian dapat membeli berbagai macam instrumen investasi dan terdapat fitur berita dan komunitas pada aplikasi ini. Ajaib merupakan salah satu aplikasi reksadana terbaik yang terdaftar di ojk.

2.Bibit

Aplikasi bibit merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan oleh pemula, bagaimana tidak, dengan aplikasi bibit kalian dapat berinvestasi reksadana mulai dari Rp.100.000 saja kalian sudah dapat melakukan investasi.

Untuk pendaftaran aplikasi bibit ini sangat mudah dilakukan dan proses pendaftaran terbilang cukup cepat. selain itu apabila kalian masih baru klain dapat bertanya pada fitur live chat yang disediakan. di aplikasi ini terdapat fitur robo advisor yang dimana akan memberikan rekomendasi instrumen investasi yang cocok untuk kalian.

3. Bareksa 

Aplikasi bareksa merupakan aplikasi investasi reksadana yang sangat cocok untuk pemula, kalian dapat berinvestasi reksadana mulai dengan Rp.10.000 saya, murah bukan?

Pada aplikasi memiliki berbagai fitur di dalamnya misalnya kalkulator untuk menghitung investasi kalain, fitur analisis untuk investasi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tadi Merupakan beberapa beberapa aplikasi reksadana terbaik yang terdaftar di ojk yang telah kami rekomendasikan dan dapat kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld