Aplikasi Pengukur Jarak Untuk Sepeda

Aplikasi Jarak Sepeda - Berikut merupakan beberapa aplikasi yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian gunakan.
Aplikasi Jarak Sepeda

Aplikasi Jarak Sepeda - Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan akhir akhir ini terutama bersepeda, banyak sekali masyarakat kita yang melakukan kegiatan bersepeda pada pagi hari maupun sore hari terutama pada hari libur, dengan bersepeda dapat membuat badan menjadi lebih sehat serta dapat mengisi waktu luang kita.

maka dari itu kami merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat membantu kalian dalam bersepeda yang bisa digunakan untuk map, mengukur jarak tempuh, waktu dan masih banyak fitur lainnya.

berikut merupakan aplikasi untuk bersepeda yang kami rekomendasikan :

1. Strava

Strava merupakan salah satu aplikasi pengukur jarak sepeda yang kami rekomendasikan, pada aplikasi ini tidak hanya untuk bersepeda saja akan tetapi dapat digunakan dalam kegiatan olahraga lainnya misalnya berlari, berenang, bersepeda, dan juga kegiatan hiking.

Pada aplikasi strava ini kita dapat melakukan merekam rute yang kalian lewati, waktu tempuh hingga kalori tubuh yang terbakar.

2. Upbike

Aplikasi yang satu ini memiliki berbagai fitur yang unik misalnya kita dapat melihat kecepatan saat kita bersepeda, konsep dari aplikasi ini mirip dengan sebuah speedometer pada kendaraan bermotor, sehingga saat kalian melakukan kegiatan bersepeda maka aplikasi ini dapat mengukur kecepatan kalian.

Selain itu pada aplikasi ini juga digunakan untuk merekam rute yang telah kita lalui, waktu kita bersepeda sertaaplikasi ini juga mengukur jarak tempuh sepeda yang telah kita lalui.

3. Komoot 

Aplikasi yang satu ini memiliki beberapa kelebihan misalnya aplikasi ini dapat menunjukan rute yang akan kita lalui dengan menggunakan suara atau voice, sehingga kita tidak perlu sering sering melihat smartphone kita.

Selain itu aplikasi komoot ini memiliki fitur yang sangat lengkap dalam bersepeda aplikasi ini dapat digunakan dalam mountain bike maupun road cycling, pada aplikasi ini dapat merekam segala aktivitas bersepeda kita mulai dari waktu,jarak, hingga rute. selain itu aplikasi ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat garmin maupun lainnya. komoot merupakan salah satu aplikasi pengukur jarak tempuh sepeda yang kami rekomendasikan.

4. MapMyRide

MapMyRide merupakan salah satu aplikasi yang didukung oleh underarmour yang merupakan salah satu brand dalam bidang olahraga yang sangat populer.

Pada aplikasi ini kalian dapat mencatat waktu yang kalian habiskan untuk bersepeda, jarak tempuh maupun rute yang kalian lewati, aplikasi MapMyRide ini juga dapat dengan mudah disembuhkan dengan perangkat garmin, dan aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk bersepeda saja melainkan bisa digunakan untuk kegiatan gym, lari dan masih banyak lainnya. MapMyRide meupakan salah satu aplikasi pengukur jarak untuk sepeda terbaik

nah tadi merupakan beberapa aplikasi yang dapat membantu kalian dalam kegiatan bersepeda, jadi kalian pilih yang mana ?


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld