Cara Membuat Power Point Di Canva

Cara Membuat Power Point Di Canva - Berikut merupakan langkah - langkah untuk membuat slide presentasi power point di canva
Cara Membuat Power Point Di Canva

Cara Membuat Power Point Di Canva - Bagi kalian yang masih menempuh pendidikan pasti kalian pernah mendapatkan tugas yang dituntut untuk membuat slide presentasi. Tugas membuat slide presentasi mungkin sangat menyusahkan bagi beberapa orang karena perlu memiliki keterampilan dalam mengoperasikan aplikasi powerpoint di komputer atau laptop kalian.

Namun untuk sekarang ini, kalian dapat membuat slide presentasi yang menarik secara instan dan mudah dengan menggunakan bantuan aplikasi canva, yang dapat kalian jalankan di smartphone maupun komputer kalian.

Pada aplikasi atau website canva menyediakan berbagai template menarik yang dapat kalian gunakan untuk membuat slide presentasi power point.

Berikut merupakan langkah - langkah atau cara membuat power point di canva :

1.Pertama kalian download aplikasi canva atau buka website canva.


2.Selanjutnya Klik kolom pencarian dan tuliskan “presentasi” maka akan muncul tulisan presentasi (16:9) lalu kalian klik.


3.Maka kalian akan dialihkan ke tampilan seperti berikut. Selanjutnya kalian pilih salah satu template atau tampilan power point yang kalian ingin gunakan.


4.Selanjutnya klik terapkan semua halaman atau kalian dapat memilih halaman yang kalian butuhkan. maka tampilannya akan seperti berikut.


5.Apabila sudah tampilan seperti berikut. Untuk merubah tulisan kalian hanya perlu klik 2x pada bagian atau tulisan yang ingin kalian ubah.


6.Dan pada menu bagian kiri kalian dapat menambahkan berbagai elemen, unggahan, foto , teks, audio, video dan latar belakang.


Pada menu bagian atas kalian dapat melakukan preview atau melihat hasil dari power point yang sudah kalian gunakan dengan klik tombol tampilkan atau presentasi. Kalian juga dapat melakukan share hasil power point yang sudah kalian buat ke teman kalian dengan klik tombol share.

Selain itu kalian dapat mendownload power point atau slide presentasi yang sudah kalian buat dengan klik tombol download maupun tombol bagikan, dan kalian dapat memilih format yang kalian inginkan.

Tadi merupakan lagkah - langkah atau cara membuat power point di canva yang dapat kalian coba.

Baca Juga : cara menyimpan video tiktok tanpa watermark


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld