Smart Contract Project Terbaik

Smart Contract Project Terbaik - Berikut merupakan beberapa project smart contract terbaik yang dapat kami ulas.
Smart Contract Project Terbaik

Smart Contract Project Terbaik - Smart contract mungkin salah salah satu istilah yang sering kita dengar di dunia cryptocurrency. dan sangat banyak project smart contract yang ada saat ini. 


Lalu apa itu Smart Contract ?

Smart contract merupakan project yang dikembangkan untuk melakukan kontrak secara otomatis pada jaringan blockchain sehingga dapat mempermudah kita pembuatan contract project.


Smart contact dapat digunakan untuk membagun aplikasi - aplikasi baru di atas jaringan smart contract mereka. namu dengan banyaknya project smart contract yang ada dan kalian pasti bingung memilih manakah project yang bagus dan memiliki use case yang bagus kedepannya.


Berikut merupakan smart contract project yang kami rekomendasikan :


1.Ethereum (ETH)

Ethereum merupakan project smart contract yang kami rekomendasikan, karena ethereum memiliki market cap yang sangat besar dan mendominasi karena 50% project kripto dibangun pada jaringan ethereum.

2. Cardano (ADA)

Cardano merupakan merupakan project yang digadang- gadang dapat menandingi kehebatan ethereum. cardano memiliki smart contract yang memiliki fee yang lebih murah dibandingkan dengan eth, serta merekam terus menjalankan roadmap mereka.

3. Polkadot (DOT)

Polkadot merupakan project yang sangat populer beberapa waktu lalu. polkadot mengembangkan smart contract parachain yang dimana project dapat membangun ekosistem pada jaringan ini .

4.Solana (SOL)

Solana merupakan project smart contract baru yang berhasil mencuri banyak perhatian orang, karena hanya dalam waktu yang singkat solana mampu menduduki urutan sepuluh besar marketcap crypto.

5. Avalanche (AVAX)

Avax merupakan project smart contract batu yang berkembang secara cepat dalam membagun ekosistem mereka, bahkan avax dapat masuk ke 5 project smart contract terbaik.

6.Terra (LUNA)

Tera luna merupakan project yang bagus akan tetapi ekosistem mereka berjalan lambat seperti halnya polkadot akan tetapi mereka memiliki fundamental yang cukup kuat.

7.VeChain (VET)

Vet merupakan project yang berasal dari china ini mampu bersaing dengan project smart contract lainnya. vet masuk ke top 10 project smart contract yang ada saat ini.

8. Algorand (ALGO)

Algorand merupakn project smart contract undervalue yang sudah teregulasi dengan baik, serta mengembangkan ekosistem mereka secara perlahan tapi pasti.

9. Cosmos (ATOM)

Atom Merupakan salah satu project yang bagus serta banyak project yang dibangun pada cosmos network

10. Internet Computer (ICP)

Icp merupakan project yang sempat mengalami kenaikan yang sangat pesat dan bisa dibilang berkali kali lipat, akan tetapi saat ini icp mengalami penurunan harga yang sangat tajam. project ini masih terus berjalan sampai saat ini.


Tadi merupakan beberapa smart contract project terbaik pilihan dan rekomendasi dari kami.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld