Hero Tank Terbaik Mobile Legends 2022

Hero Tank Terbaik Mobile Legends 2022 - Berikut merupakan beberapa hero tank terkuat mobile legends yang dapat kalian pilih dan gunakan.

Hero Tank Terbaik


Hero tank terbaik mobile legends 2022 - tank ialah salah satu hero yang sangat berarti pada permainan mobile legends ini, hero tank ini dikira sangat berarti sebab bisa melindungi rekan satu regu dalam games moba ini. terdapat bermacam berbagai tank yang ada permainan ini, tiap hero tank mobile legends mempunyai skill ataupun kemampuan masing masing. karena sangat banyaknya hero tank mobile legends kamu tentu bimbang tank manakah yang terbaik serta terkuat serta sangat banyak digunakan.


hingga dari itu kami hendak membagikan sebagian hero tank mobile legends yang bisa kamu seleksi serta gunakan


1. Grock


Grock ialah hero tank mobile legends pilihan awal kami. grock ialah hero yang berupa menyamai batu ataupun reruntuhan besar yang hidup. Grock mempunyai skill yang dimana ia akan immune apabila mendekati tiap tembok pada arena games. grock mempunyai skill awal yang sangat kuat. skill kedua ia bisa membangun tembok sehingga bisa menghindari pergerakan lawan. untuk skill ketiga grock bakal mendorong musuh sampai akan terlempar ke udara serta terkena stunt.


2. Akai


akai ialah hero dengan karakter panda ini mempunyai kekuatan yang sangat hebat. akai mempunyai skill 1 yang akan melemparkan skill yang bisa dikombinasikan dengan skill 2 yang akan melompat ke sasaran, gabungan kedua skill ini akan menyebabkan stun kepada lawan bermain. pada skill ketiga ia hendak berbalik serta menciptakan dorongan yang dimana skill ini sangat amat mengacaukan lawan serta bisa memecah formasi lawan dengan mendadak.


3. Hylos


hylos ialah hero tank mobile legends yang mempunyai hp yang sangat besar, ia mempunyai skill stun serta slow yang sangat menolong satu regu dalam game. hylos mempunyai hp regen ataupun pemulihan hp yang sangat kilat sehingga ia tidak akan gampang untuk dikalahkan oleh lawan lawan nya. pada skill terakhirnya hylos bisa membuka jalur yang dimana akan membuat pergerakan musuh jadi sangat lambat serta bisa mempercepat recovery hp dari hylos sendiri.


4. Uranus


Uranus mempunyai keahlian yang nyaris sama dengan hylos, hero satu ini mempunyai kekuatan yang amat besar serta hp yang sangat tebal. uranus sanggup melakukan regen hp dengan cepat apabila dia memakai skill terakhirnya serta dengan memakai build yang pas uranus tidak akan gampang untuk dikalahkan oleh para lawannya.


5. Jhonson


johnson ialah hero berupa mobil yang mempunyai keunggulan dimana dia mempunyai armor yang sangat tebal dan kekuatan yang teramat hebat. johnson bisa melemparkan kunci yang ia bawa yang akan berdampak stunt, dan ia pula bisa menghasilkan tameng yang bisa memberikan damage ke musuh. jonson pula bisa berganti jadi mobil dengan skill ultimatenya, dia bisa memutari segala arena pertandingan, serta apabila skill ini menimpa lawan hingga jonson hendak memberikan damage yang sangat hebat.


6. Khufra


Khufra ialah hero yang bisa jadi menyebalkan bagai sebagian player, sebab khufra menggagalkan skill serta memperlambat pergerakan lawan dengan skill skill nya. khufra bisa melompat serta bisa berganti jadi bola yang memantul serta menciptakan dampak slow serta stun pada lawan lawannya.


7. Gatotkaca


Gatotkaca ialah hero asal indonesia yang mempunyai kekuatan yang luar biasa, gatotkaca mempunyai skill yang sangat sakit. skill ultimate ataupun ketiga gatotkaca bisa melompat serta terbang ke arah sasaran yang di idamkan, apabila terserang skill ini musuh hendak melompat serta berkumpul di pusat dari skill gatotkaca tadi.


Tadi merupakan sebagian hero tank mobile legends terkuat yang jadi opsi kami.

© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld