Hero Marksman Terkuat Mobile Legends 2022

Hero Marksman Terkuat Mobile Legends 2022 - berikut merupakan bebarapa hero marksman terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian.
Hero Marksman Terkuat Mobile Legends 2022

Hero Marksman Terkuat Mobile Legends 2022 - Hero marksman merupakan Hero jarak jauh yang memiliki dmg fisik atau true damage. Marksman biasanya memiliki damage yang sangat besar di late game atau pertandingan yang berlangsung lebih dari 10 menit. Marksman memiliki berbagai kemampuan dan tipe masing masing. 


Di dalam pertandingan Hero marksman sangat berperan penting untuk memenangkan pertandingan, hero ini biasanya akan bermain di paling belakang Hero Hero yang lainnya, walaupun marksman memiliki damage yang cukup besar, itu bukan berarti dia tidak punya kelemahan. Hero tipe marksman memiliki kelemahan di early game, karena damage yang dimiliki masing tergolong sedikit dan hp yang tipis juga.


Pasti kalian bingung untuk menentukan manakah Hero marksman terkuat dan terbaik di mobile legends, maka dari itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi Hero marksman terbaik menurut kami :


1.Granger

Granger adalah marksman yang memiliki damage yang cukup besar, dia memiliki skill pertama yang memiliki damage yang cukup besar, pada skill kedua nya dia dapat melakukan blink atau berpindah tempat dengan cepat sehingga dapat menghindari serangan musuh dengan cepat. pada skill ultimate nya hero ini dapat mengeluarkan damage yang besar dan jarak yang sangat jauh, sehingga dapat mempermudah mengalahkan lawan lawannya.


2.Claude

Claude hero yang memiliki skill pertama dimana pada area tertentu dia akan menghasilkan damage dan efek slow pada musuh nya dan meningkatkan kecepatan bergerak claude, pada skill kedua claude akan mengeluarkan dexter dan ia dapat berteleportasi ke tempat dexter berada. pada skill terakhir ia akan menyerang dengan memutar pada area tertentu dan akan meningkatkan attack speednya dan claude akan mendapatkan shield


3.Clint

Clint hero yang baru saja mendapatkan revamp ini,telah menjadi primadona para player marksman saat ini. clint dapat melakukan serangan yang cukup banyak pada skill pertamanya dan pada skil kedua clint dapat mengikat lawan dengan skill ini sehingga dia mampu dengan mudah untuk melarikan diri.


4.Lesley

Lesley hero bertipe marksman ini memiliki skill pertama yang mampu menghilang dan akan memperbesar jarak attack nya. pada skill kedua lesley akan membuat musuh terlontar dengan skill nya. pada skill terakhir ia akan mengincar lawan dengan muda dengan jarak jangkauan yang sangat luas.


5.Nathan

Nathan memiliki kemampuan di mana ia akan melemparkan bola yang dapat mendorong musuh dan knockback, natan juga dapat melakukan clone pada dirinya dan juga dapat berpindah tempat dengan clone nya setiap 2 detik sekali.


6.Popol & Kupa

Popol & Kupa merupakan hero marksman sekaligus tank, hero ini dapat melakukan attack bersama serigala nya, banyak player yang menggunakan hero ini sebagai tank maupun marksman. skill pertama hero ini dapat melepaskan skill nya dan akan diikuti oleh serigalanya. pada skill kedua popol dapat memasang mark yang dapat menyebabkan efek stunt. pada skill terakhirnya ia akan meningkatkan kekuatan dari kupa yang membuat segalanya menjadi lebih kuat dan memiliki stun dan shield yang lumayan tebal. popol & kupa merupakan hero marksman terkuat 2022 mobile legends.


7.Yi Sun Shin

Yi sun shin merupakan hero asal korea yang memiliki pasif dimana dia akan menaiki kapal dan dapat melemparkan kapal tersebut kepada musuh sehingga akan menyebabkan efek stunt. pada skill pertama yi sun sin dapat berpindah ke depan dan pada skill terakhirnya ia dapat melemparkan skll yang dimana akan menjatuhkan damage yang akan mengenai lawan dan mampu untuk membuka map pada permainan ini.


8. Karrie

karie merupakan salah satu  marksman terkuat yang pernah kami gunakan, pada skill pertama karrie akan melepaskan spinning lightwheel nya yang akan menyebabkan efek slow dan damage apabila terkena oleh lawan. selanjutnya skill kedua karrie dapat melemparkan skill spinning lightwheel tersebut dan melompat ke belakang untuk menghindari musuh. pada skill terakhir dapat meningkatkan kekuatan dan speed dari karrie yang akan mempermudah memenangkan pertandingan.


Jadi tadi merupakan beberapa hero marksman terkuat yang dapat kami rekomendasikan. silahkan kalian tentukan sendiri marksman pilihan kalian.

© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld