Cara Staking Crypto Di Exchange

Cara Staking Crypto Di Exchange - Berikut merupakan beberapa cara untuk melakukan staking crypto di exchange.

Cara staking crypto di exchange - pada perkembangan crypto kita dapat memperoleh keuntungan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan staking crypto.

Pasti kalian bertanya tanya apa itu staking? staking artinya kalian akan melakukan suatu proses validasi transaksi yang terjadi di blockchain dengan metode proof of stake (pos).

Staking crypto juga dapat diartikan dimana kalian memasukan/lock sejumlah koin yang kalian miliki yang akan digunakan untuk melakukan proses validasi transaksi pada blockchain dan kalian akan mendapatkan imbalan atau keuntungan dari proses ini.

Salah satu cara untuk melakukan proses staking ini adalah dengan menggunakan exchange , cara ini merupakan salah satu cara termudah untuk dilakukan untuk pemula.

Lalu bagaimana cara melakukan staking crypto?

1. Pilih Exchange

Kalian dapat melakukan proses staking ini pada beberapa exchange yang menyediakan fitur ini, contohnya staking di  Binance,Okek,Kraken,Poloniex. lalu bagaimana dengan beberapa exchange lokal? dan bagaimana cara staking di indodax maupun tokocrypto? akan tetapi sayang sekali beberapa exchange lokal tersebut belum menyediakan fitur untuk melakukan staking.

2. Mendaftar Di Exchange

Selanjutnya kalian dapat mendaftar pada exchange yang telah kalian pilih, sehingga kalian dapat menggunakan fitur ini pada aplikasi tersebut.

3.Melakukan Deposit

Kalian dapat melakukan deposit koin maupun fiat yang nantinya akan kalian gunakan untuk melakukan staking.

4.Memilih Koin dan Metode Staking

Selanjutnya kalian akan memilih beberapa koin yang akan kalian staking dan kalian dapat menentukan pilihan koin berdasarkan beberapa keuntungan yang akan diperoleh serta biasanya akan ada pilihan metode staking contohnya adalah lock dan flexible.

5.Mendapatkan Hasil 

Apabila semua proses tersebut sudah dilakukan kalian tinggal menunggu hasil atau keuntungan dari staking crypto kalian. hasil dan progres dari proses staking ini akan dapat kalian lihat pada halaman menu staking pada masing masing exchange yang kalian gunakan.

Tadi merupakan beberapa langkah atau cara yang dapat alia lakukan untuk melakukan staking crypto dan pastikan kalian memilih staking coin terbaik sehingga kalian dapat mendapatkan keuntungan yang maksimal.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld