Cara Menjual NFT Di Opensea Gratis Tanpa Gas Fee

Cara Menjual NFT Di Opensea Gratis Tanpa Gas Fee - Berikut merupakan penjelasan cara menjual NFT di opensea secara gratis

Cara Menjual NFT Di Opensea Gratis Tanpa Gas Fee - Pada akhir akhir ini bermunculan miliarder- miliarder baru, mereka mencapai itu semua hanya dengan menjual karya mereka dalam bentuk NFT atau non fungible token.

Tren NFT ini sangat merebak ke berbagai kalangan salah satu tokoh terkenal indonesia yang masuk ke NFT adalah chef arnold. 

Kalian dapat menghasilkan uang dengan menjual item kalian dalam bentuk gambar, musik, video maupun karya seni yang lain. NFT memang sangat sangat digandrungi siapa yang tidak mau untuk menjadi orang yang memiliki uang yang begitu banyak dengan cepat, hanya bermodalkan menjual karya seni kalian.

Salah satu platform yang paling umum digunakan untuk menjual NFT adalah opensea.io, ya platform ini memiliki user yang sangat banyak dan tersebar di seluruh dunia. akan tetapi beberapa orang mengeluhkan saat menjual pada platform ini, yang dimana dikenakan fee yang cukup besar untuk menjual NFT dalam jaringan ethereum.

Pasti kalian bertanya tanya  bagaimana cara untuk jual NFT di opensea secara gratis tanpa gas fee?

Berikut merupakan cara untuk menjual NFT di opensea secara gratis tanpa gas fee :

1. Sebelumnya kalian pastikan terlebih dahulu telah memiliki akun metamask atau trust wallet maupun walet yang lainnya. kami merekomendasikan untuk menggunakan metamask

2. Selanjutnya kalian masuk ke situs opensea.io

3. Lalu kalian klik create maka kalian akan disuruh untuk menyambungkan walet metamask kalian.

4. Selanjutnya kalian masukan image, video, audio atau 3D model yang ingin kalian jual.

5. Selanjutnya masukan nama, link, deskripsi, collection.

6. Kalian dapat menambahkan properti, level, stats dan pengaturan lainnya.

7. Selanjutnya kalian masukan jumlah suplay NFT kalian.

8. Dan selanjutnya merupakan hal terpenting agar kalian dapat menjual nft di opensea secara gratis adalah kalian ganti blockchain dari ethereum ke polygon.

9. Selanjutnya kalian klik create button.

10.Lalu klik button Sell untuk menjualnya dan tentukan harga dan waktu penjualan NFT kalian.

11. Terakhir klik button Complete Listing.

Nah tadi merupakan cara menjual NFT secara gratis di opensea, selanjutnya kalian hanya perlu menunggu NFT kalain laku terjual dan pada setiap NFT yang berhasil terjual kalian maka akan ada potongan sebesar 2.5% dari harga NFT kalian. Sekian tutorial menjual NFT di opensea secara gratis tanpa gas fee.


© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld