Hero Fighter Terkuat Mobile Legends 2022

Hero Fighter Terkuat Mobile Legends 2022 - Berikut merupakan hero figter terkuat pada game mobile legends yang menjadi pilihan kami.
Hero Fighter Terkuat Mobile Legends

Hero Fighter Terkuat Mobile Legends 2022 - hero fighter merupakan hero yang memiliki ketangguhan dalam permainan game mobile legends ini. hero fighter biasanya agak sedikit susah untuk dimainkan karena bertarung dengan jarak yang begitu dekat dengan lawan. tidak jarang para pemain hero fighter ini bukannya menguntungkan bagi teman tetapi malah menjadi beban bagi tim mereka. 

Namun apabila hero ini digunakan oleh player yang tepat maka dapat dipastikan akan sangat mudah untuk membantu tim dan bahkan akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. hero fighter memang sangat cocok untuk digunakan para pemain pemain yang sudah profesional atau sering memainkan hero hero fighter.

berikut merupakan hero fighter terkuat yang ada pada game mobile legends ;

1. Chou

Chou merupakan salah satuu hero  fighter yang selalu menjadi perebutan di tier tier teratas, hero ini mempunyai mobilitas yang tinggi dan skill yang dapat memberikan stun kepada musuh. tidak hanya menjadi fighter chou bisanya juga dapat dijadikan hero pada lini terdepan pada permainan ini.

2. Paquito

Paquito merupakan hero yang memiliki karakter mirip dengan chou, paquito memiliki kecepatan untuk berpindah yang sangat cepat sehingga dia dapat berpindah tempat dengan mudah. skill paquito memiliki damage yang cukup besar dan memiliki stunt yang banyak sehingga dapat membuat musuh susah untuk melawannya. paquito sendiri menjadi langganan ban dan menjadi hero yang menjadi perebutan di tier tier atas seperti mythic.

3. X.Borg

X.Borg merupakan hero yang memiliki double hp, yang dimana ketika hp berwarna kuning habis maka x brog akan imun dan berguling sehingga dapat menghindari lawan dengan mudah. hero ini memiliki skill yang dapat menarik musuh dengan skill keduanya. selain itu dia memiliki skill ultimate dan hp yang sangat kuat dan tebal.

4. Jawhed

Jawhed merupakan hero yang kadang akan menjadi bumerang bagi tim mereka sendiri apabila dijalankan oleh pemain yang iseng, ya karena skill kedua hero ini dapat melumpuhkan musuh atau teman sendiri sehingga mungkin dapat membantu tim dengan baik atau malah sebaliknya.

5. Roger

Roger adalah hero yang sering dipilih pada akhir akhir ini, hero ini memiliki dua bentuk yang dimana dia bisa berubah menjadi manusia maupun serigala. roger banyak dipilih karena dia mampu melawan musuh mereka dengan jarak dekat maupun jarak jauh.

6. Lapu-Lapu

Lapu - lapu hero lawas yang saat ini banyak diminati, lapu lapu memiliki hp yang cukup tebal dan memiliki skill damage yang sangat besar. bahkan lapu lapu mampu melawan musuh nya sendiri dengan skill nya yang mampu melakukan regen hp dengan cepat.

7. Leomord

Leomord merupakan hero yang teramat kuat menurut kami, hero ini memiliki skill yang dapat mengeluarkan kuda nya. leomord akan menunggangi kuda tersebut dan akan menambah kekuatan dari leomord itu sendiri. kombinasi ini akan menghasilkan damage yang besar dan mobilitas yang tinggi pada hero leomord.

Tadi merupakan beberapa hero fighter terkuat mobile legends 2022 yang dapat kami rekomendasikan, dengan rekomendasi tersebut kalian dapat menentukan sendiri hero fighter yang cocok untuk kalian gunakan. 

© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld