Koin Metaverse di Indodax

Koin metaverse di indodax - Berikut beberapa koin metaverse yang terdapat di indodax yang dapat kalian beli
Koin Metaverse di Indodax

Koin metaverse di indodax - Pada akhir akhir ini kita dibuat terkesan dengan melonjaknya harga koin metaverse, bahkan koin metaverse mengalami kenaikan harga yang fantastis bahkan ada yang melonjak lebih dari 100%. lonjakan tersebut juga dipengaruhi oleh facebook yang telah mengganti nama mereka menjadi meta dan masuk ke industri metaverse. 

Apa itu Metaverse? 

Metaverse merupakan teknologi yang dikembangkan yang dimana kita dapat saling berinteraksi mirip di dunia nyata akan tetapi secara virtual dan kita dapat berinteraksi secara real di dunia metaverse ini. metaverse menggunakan teknologi artificial intelligence dan blockchain.

Pada dunia metaverse ini selain kita dapat berinteraksi satu dengan yang lain, kalian juga dapat bermain game secara real dengan bantuan virtual reality, serta metaverse ini sangat berkembang dengan pesat pada akhir akhir ini di berbagai industri salah satunya di industri game dan crypto.

Pada metaverse kalian juga dapat membuat karakter kalian dan kalian dapat gunakan dalam dunia metaverse ini, kalian juga dapat melakukan pembelian tanah digita pada metaverse ini, tentunya tanah ini bisa dijual dengan mata uang crypto, maka dari itu metaverse memiliki masa depan yang cukup bagus dan tanah di metaverse tersebut bisa menjadi aset kita pada masa depan.

Saat ini banyak developer yang mengembangan koin koin metaverse ini di dunia crypto, dan saat ini juga banyak bermunculan koin koin metaverse yang sangat populer dan memiliki fungsinya masing masing. 

Kalian dapat melakukan pembelian koin metaverse ini di salah satu exchange di indonesia yaitu indodax.

Koin metaverse di indodax apa saja ? Berikut beberapa koin metaverse yang ada di indodax :

1. SAND

Sand atau Sandbox merupakan salah satu crypto metaverse yang sangat populer saat ini, dan merupakan koin metaverse yang ada di indodax. sand merupakan crypto yang berfokus pada game virtual yang dimana pada sandbox ini kita dapat membeli tanah secara virtual, avatar premium, dan lain sebagainnya. 

2. GALA 

Gala merupakan koin metaverse yang juga mengembangkan pada dunia game, para pemain bisa mendapatkan NFT atau  non fungible token dan melakukan custom atau menata game mereka sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

3. MANA 

Mana atau decentraland merupakan platform game virtual yang dimana pemainnya dapat bermain dan membuat dunia mereka. token yang terdapat pada game decentraland ini bisa digunakan untuk melakukan pembelian item pada game ini. mana atau decentraland merupakan salah satu koin metaverse di indodax.

4. AXS

Axs adalah koin yang berfokus pada dunia game, mereka mengembangkan axie infinity yaitu game berbasis blockchain yang dapat dimainkan oleh para penggemarnya. pada game axie kita dapat melakukan pertarungan dan mengembangkan karakter yang kita miliki pada game ini, dengan memainkan game ini kita dapat menghasilkan token yang bisa jadikan uang.

Baca juga : Aplikasi Kripto Yang Terdaftar di Bappebti



© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld