Coin DeFi di Indodax

Coin DeFi Di Indodax Terbaik - Berikut Merupakan beberapa koin DeFi yang ada pada aplikasi indodax yang kami rekomendasikan.
Coin DeFi di Indodax


Coin DeFi di indodax - Pada akhir - akhir ini sangat banyak yang membahas tentang koin DeFi .namun kalian pasti bertanya - bertanya apa sih DeFi itu dan apa saja yang masuk pada project defi.

Apa itu DeFi?

Jadi DeFi merupakan merupakan sistem perdagangan yang berjalan secara decentralized, yang dimana kalian dapat bertransaksi secara langsung antara pembeli maupun penjual tanpa adanya perantara. Dalam DeFikita kita tidak hanya melakukan perdagangan saja, melainkan kita dapat melakukan kegiatan menabung atau saving serta mendapatkan keuntungan.

Dengan hal tersebut maka munculah project projet coin DeFi yang ada saat ini, sehingga membuat kalian bertanya tanya manakah coin DeFiterbaik yang dapat kalian pilih.

Berikut merupakan beberapa koin defi indodax yang dapat kami rekomendasikan :

1. UNI

Uni atau uniswap merupakan project DeFi yang sangat populer saat ini, uniswap berdiri pada jaringan blockchain ethereum. uniswap dibangun untuk menyelesaikan berbagai masalah untuk melakukan desentralisasi. uniswap memiliki aplikasi dapp tersendiri yang dapat kalian gunakan untuk melakukan jual beli. uni merupakan coin defi yang dapat kalian beli di indodax

2. LINK

Link atau Chainlink merupakan project DeFi yang digunakan untuk smart contract, yang dimana chainlink dapat memastikan blockchain terdesentralisasi dapat saling terhubung dengan aman. Chainlink dapat kalian beli di berbagai aplikasi.

3. FTM

Ftm atau Fantom merupakan project smart contract yang berjalan pada DeFi yang memastikan setiap transaksi bisa berjalan secara cepat. Ftm merupakan salah satu project yang memiliki ekosistem yang sangat besar. tentunya Ftm merupakan coin defi yang ada di indodax

4. CRV

Crv atau Curve Dao merupakan sebuah project smart contract  dan memiliki aplikasi dapp yang bisa digunakan untuk melakukan jual dan beli layaknya project DeFi yang lain. akan tetapi pada aplikasi dapp Crv memiliki tampilan yang sangat simpel yang mungkin kurang menarik untuk beberapa orang.

5. CAKE

Cake atau Pancake Swap merupakan project DeFi yang sangat populer saat ini, dan bisa dibilang yang paling banyak digunakan. bagaimana tidak, pancake swap dapat digunakan untuk melakukan jual beli dengan biaya yang cukup murah serta memiliki berbagai macam token maupun coin yang ada pada aplikasi dapp nya di . pancake juga merupakan salah satu defi yang memiliki fundamental yang sangat bagus serta pancake swap berdiri di atas jaringan blockchain smart chain sehingga biaya yang diperlukan untuk melakukan transaksi bisa dibilang sangat murah.

Tadi merupakan beberapa coin defi di indodax yang dapat kami rekomendasikan untuk kalian miliki.
© Rextereum. All rights reserved. Distributed by ASThemesWorld